Penjelasan Bagian kredit Avengers ‘Infinity War’

Marvel telah membuat kebiasaan adegan kredit dengan film-filmnya, begitu banyak sehingga menjadi tanda tangan. Avengers tim terbaru: Infinity War tidak berbeda, meskipun memiliki lebih sedikit dari apa yang Marvel telah terbiasa dengan audiensinya. Bahkan, hanya ada satu adegan pasca kredit, yang tiba di bagian paling akhir, dan menetapkan Avengers 4 yang belum diberi judul, yang dijadwalkan pada Mei 2019.

SPOILER ALERT: Jika Anda belum menonton Infinity War, silakan berhenti membaca sekarang. Adegan pasca kredit sangat terkait dengan akhir film.

Adegan kredit-tunggal untuk Infinity War menampilkan kembalinya Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders). Keduanya belum pernah terlihat sejak Avengers: Age of Ultron. Fury dan Hill adalah mantan direktur dan wakil direktur S.H.I.E.L.D., masing-masing.

Adegan dibuka dengan dua mengemudi di jalan, sebelum SUV yang mendekat liar berbelok ke jalur mereka dan memaksa mereka untuk menginjak rem. Keduanya kemudian turun, dan Hill pergi untuk memeriksa. Tetapi ketika dia mendekati sisi depan mobil, dia menemukan bahwa tidak ada seorang pun di kursi pengemudi, hasil dari Thanos yang menjentikkan jari-jarinya dan memusnahkan separuh dari seluruh kehidupan di alam semesta.

Baik Hill dan Fury bingung, dan kamera berebut untuk menunjukkan helikopter yang tak terkendali yang menabrak bangunan. Sebelum mereka dapat membungkus pikiran mereka di sekitar situasi, Hill hancur dan menghilang, mendorong Fury untuk kembali ke mobilnya dan mengambil perangkat untuk menghubungi seseorang.

Dia mulai hancur juga hanya ketika dia menekan beberapa tombol, dan perangkat seperti pager jatuh ke tanah. Kamera kemudian memperbesar perangkat, yang setelah serangkaian bunyi bip dan tanda pisah, berkedip lambang yang tidak banyak dikenal, diikuti oleh perangkat yang menyala dalam warna biru dan merah.

Lencana itu milik Captain Marvel, yang direncanakan akan diperkenalkan dalam film mandiri dengan nama yang sama yang ditetapkan pada 1990-an. Ini akan membintangi pemenang Oscar Brie Larson sebagai Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara AS yang DNAnya menyatu dengan alien selama kecelakaan dan memberikan kekuatannya. Fury adalah bagian dari Captain Marvel juga, dan Danvers adalah superhero pertama yang dia temui.

Kapten Marvel dijadwalkan untuk Maret 2019, beberapa bulan sebelum Avengers 4. Fury menjangkau dia masuk akal karena dia tahu dia, dan waktu itu menunjukkan dia akan memiliki peran besar untuk bermain di bab Avengers penutup.

Bagaimana Kapten Marvel dapat melayani dengan Thanos mengendalikan semua enam Infinity Stones hanya akan menjadi jelas setelah kita mengenal karakternya tahun depan. Premis untuk film itu menyebut dia sebagai “salah satu pahlawan terkuat di galaksi” jadi jelas dia cukup kuat. Dan dengan Avengers dan sekutu mereka kehilangan selusin anggota dalam Perang Infinity, mereka dapat menggunakan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *